Microsoft VS Yahoo

Sudah kita ketahui bahwa Microsoft ingin mengakuisisi bisnis pencarian Yahoo untuk menyaingi Google di arena pencarian dan periklanan online. Namum sampai sekarang Microsof belum berhasil melaksanakan niat tersebut.

Walaupun belum berhasil, tapi Microsoft tidak menyerah begitu saja. Ada saja cara yang dilakukan untuk merajai bisnis pencarian dan periklanan online. Microsoft memutuskan ‘mengakuisisi’ karyawannya. Satu per satu, karyawan Yahoo dibajak pindah ke Microsoft. Kali ini, raksasa software itu membajak salah seorang eksekutif pencarian Internet dari Yahoo – Qi Lu – untuk memimpin bisnis periklanan dan pencarian online Microsoft.

Microsoft pun telah menyewa salah seorang eksekutif pencarian di Yahoo, Sean Suchter, untuk mengelola Silicon Valley Search Technology Center Microsoft. Ia mulai aktif bekerja di markas besar Microsoft di Redmond dalam waktu dekat ini.

Sumber: http://www.detikinet.com

Perihal Riswan Effendy
Sekarang saya sedang menggeluti dunia Teknologi Informasi (IT) dalam bidang Jaringan, Programing dan Scurity. Saya sedang belajar menulis di blog ini dan mudah-mudahan tulisan saya bermanfaat bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: