Dewi, Engkau Dimana????

Tadi pagi saya mendengar kabar dari  Enno, bahwa teman kami yang bernama Dewi Puspawati telah pergi meninggalkan rumah beberapa minggu yang lalu. Alasan dia (Dewi)  pergi adalah untuk bekerja membuat kerajinan ucapan selamat di daerah USU Medan. Sedangkan rumahnya beralamat di Jalan Aluminium Raya Tanjung Mulia Medan.

Dewi Puspa  adalah  alumni dari Politeknik Negeri Medan jurusan Akuntansi stambuk 2005.

Orang Tuanya sudah mencari, tapi sampai sekarang belum ada titik terang mengenai keberadaannya. Mohon bantuan bagi saudara yang menemukan atau mengetahui keberadaan Dewi untuk menghubungi saya.

Dewi segera pulang ya. Orang Tua sedang menunggu.

Dewi Puspawati

Perihal Riswan Effendy
Sekarang saya sedang menggeluti dunia Teknologi Informasi (IT) dalam bidang Jaringan, Programing dan Scurity. Saya sedang belajar menulis di blog ini dan mudah-mudahan tulisan saya bermanfaat bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

