Perjalan Minggu Lalu

Minggu lalu saya berangkat dari Medan menuju kota Pematangsiantar. Saya memutuskan untuk naik bus Galatrans. Saya memilih Galatrans karena pelayanannya lumayan bagus dibanding dengan bus lain. Adapun kelebihan bus ini dibanding dengan bus lain yaitu:

  1. Setiap Penumpang mendapat makanan ringan (snack)
  2. Full AC
  3. Penumpang tidak boleh ada yang bediri. Jika sudah penuh tidak boleh ambil penumpang lain.
  4. Penumpang dilarang merokok

Tapi perjalan kemarin tidak seperti biasanya, kebetulan bus yang kami naiki AC nya kurang dingin, jadi saya merasa pengap di dalam. Dan tidak disangka, setelah melewati jalan tol Medan Tj. Morawa (Simp. Kayu Besar Tanjung Morawa, bus tersebut rusak (Katanya rusak di bagian AS belakang), sehingga kami tidak bisa melanjutkan perjalanan ke Pematangsiantar dengan menumpang bus tadi.

Akhirnya kami dialihkan ke Bus Galatrans yang lain, dengan terlebih dahulu pihak bus menghubungi kantor  Medan untuk mengirimkan bus pengganti. Dengan kesal dan sabar kami menunggu kedatangan bus pengganti. Sekitar 20 menit kemudian bus pengganti datang. Kebetulan bus itu masih baru, AC nya dingin, bersih dan Full Music.

Setelah penumpang semua naik, kami melanjutkan perjalanan ke kita Siantar tercinta.

Perihal Riswan Effendy
Sekarang saya sedang menggeluti dunia Teknologi Informasi (IT) dalam bidang Jaringan, Programing dan Scurity. Saya sedang belajar menulis di blog ini dan mudah-mudahan tulisan saya bermanfaat bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

