Axis Telah Hadir di Pematangsiantar

Axis makin agresif memperluas wilayah jangkauannya. Kini axis telah hadir di kota Pematangsiantar. Wah ternyata Axis GSM yang baik hadir juga di Siantar Ha ha… Tapi sayang saya tidak hadir saat acara lounching Axis di Siantar Hotel minggu lalu, karena informasi tersebut baru saya ketahui hari ini. Lho…

Kehadiran Axis telah lama dinanti-nantikan, karena di Medan sudah duluan hadir sekitar  bulan Agustus 2008 yang lalu. Mudah-mudahan kehadiran Axis di Siantar memberikan dampak postif bagi perkemabangan teknologi telekomunikasi di kota Pematangsiantar. Dan juga Axis bisa tetap Menjadi GSM yang baik.

Axis GSM Yang Baik

Axis GSM Yang Baik

Perihal Riswan Effendy
Sekarang saya sedang menggeluti dunia Teknologi Informasi (IT) dalam bidang Jaringan, Programing dan Scurity. Saya sedang belajar menulis di blog ini dan mudah-mudahan tulisan saya bermanfaat bagi kita semua.

One Response to Axis Telah Hadir di Pematangsiantar

  1. andreas mengatakan:

    Axis memang murah seperti xl
    Tp kurang promo bwt masyarakat
    Jd blm bisa mennyingin xl yg sudah setara dgn simpati
    Disaran kan bwt axis menejemen nya agar promo nya lebh di tingkat kan

Tinggalkan Balasan

