Sakit

Beberapa hari ini saya merasa kurang enak badan. Mungkin disebabkan cuaca yang tidak memungkinkan sehinggga tubuh saya tidak tahan dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat.

Belakangan ini saya sering kena hujan, mungkin itu salah satu penyebab badan saya menjadi lemah, sakit kepala dan deman juga disertai  batuk. Hari minggu kemarin aku kehujanan pulang dari rumah. Hujan nya tidak disanggka, karena cuaca langsung tiba-tiba gelap. halah……..

Jadi sekarang yang aku rasakan adalah kurang enak badan, dan juga batuk. Mungkin perlu istirahat yang cukup untuk memulihkan badan. Moga cepat sembuh.

Perihal Riswan Effendy
Sekarang saya sedang menggeluti dunia Teknologi Informasi (IT) dalam bidang Jaringan, Programing dan Scurity. Saya sedang belajar menulis di blog ini dan mudah-mudahan tulisan saya bermanfaat bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

