Waktu Terkuras di Facebook

Belakangan ini banyak waktu saya terkuras online di facebook. Banyak pekerjaan yang telah saya targetkan selesai bulan ini tertunda, belum lagi kerjaan yang sifatnya pribadi seperti baca buku, mengupdate blog dan lain sebagainya semuanya tertunda.
Facebook belakangan ini cukup fenomenal, mulai dari anak-anak, orang dewasa dan juga orang tua tidak mau ketinggalan untuk sekedar online dan mengupdate statusnya di facebook.
Memang Facebook mempunyai daya tarik tersendiri dibandingkan dengan jejaring sosial lainya. Melalui Facebook saya menemukan kembali teman-teman lama dan juga teman waktu kuliah.
Ada bebarapa hal yang akan saya lakukan untuk mengurangi aktifitas di facebook:

  • Menyelesaikan pekerjaan yang telah tertunda.
  • Fokus kepada pekerjaan
  • Memperbanyak membaca buku dan juga artikel yang ada di internet.

Apalagi ya (?). Mungkin itu saja. Semoga berhasil.

Perihal Riswan Effendy
Sekarang saya sedang menggeluti dunia Teknologi Informasi (IT) dalam bidang Jaringan, Programing dan Scurity. Saya sedang belajar menulis di blog ini dan mudah-mudahan tulisan saya bermanfaat bagi kita semua.

One Response to Waktu Terkuras di Facebook

  1. Myryani mengatakan:

    haiyah,,,

    korban fesbuk benera nech kyknya,,, :))

Tinggalkan Balasan

