Mati Lampu dan Makan-makan.

Entah kenapa belakangan ini listrik di kota Medan sering padam (Mungkin pemadaman dilakukan karena ada kerusakan di pembangkit).  Supaya tidak kecewa dengan keadaan tersebut, saya memutuskan mengajak teman untuk jalan-jalan sambil menikmati makanan yang ada di kota Medan.

Kemarin sepulang dari kantor saya menjemput teman saya untuk jalan-jalan. Dan kesempatkan pertama untuk menikmati es krim. Tepatnya berada di daerah Amaliun. Lumayan enak seh…. maklum sekarang ini di Medan cuacanya panas. Sambil cerita-cerita sama teman, tidak terasa waktu sudah magrib. Saya bergegas sholat menuju masjid yang tidak jauh dari tempat itu. Selepas sholat kami lanjutkan makan es krim sambil cerita dan curhatan. hhehehe

Dah bosan di tempat itu, karena tempatnya makin lama makin ramai, Kami menuju Jl. Jamin Ginting. Disana kami makan Mie Aceh.  Sedap….!!!. Kemudian saya mengantar teman saya pulang.

Selama diperjalanan, kami menjumpai beberapa daerah mati lampu seperti Jl. Mansyur, Jl. Gajah Mada, Jl. HM. Yamin dan mungkin ada juga beberapa daerah yang lain yang gilirannya mati lampu. Untungnya saya sampai rumah listrik sudah hidup. Perasaan sudah lega. Halah….PLN…!

Perihal Riswan Effendy
Sekarang saya sedang menggeluti dunia Teknologi Informasi (IT) dalam bidang Jaringan, Programing dan Scurity. Saya sedang belajar menulis di blog ini dan mudah-mudahan tulisan saya bermanfaat bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

